Head Offine : Jalan Raya Imam Bonjol, Karawaci Tangerang, melayani wilayan Tangerang, Serpong, Pamulang, Bintaro, Ciputat, Tangerang Kota dan Tangerang Selatan
Free WordPress Themes
Home » » Pengembaraan yang Belum Usai

Pengembaraan yang Belum Usai

Pelangi Privat di tangerang tempat kursus bimbingan belajar merupakan lembaga les privat profesional penyedia guru les privat agama dan mengaji panggilan mengajar ke rumah. melayani di pamulang, sepatan, cikokol, karawaci, cimone, dadap, pasar kemis, cikupa, balaraja, tigaraksa

Kehidupan dunia terkadang mengisahkan banyak cerita..
Cerita-cerita yang sama sekali tidak pernah kita duga akan terjadi, menjadi lebih berkesan dalam ingatan.
yaaa... ketika jalan takdir Tuhan mengatur segalanya, 
sebagian besar hidup yang dijalani ini adalah takdirnya, dan sisanya adalah pilihan yang kita buat sendiri..
jadi jangan salahkan Tuhan, ketika kita berada dalam kondisi yang tidak kita inginkan, coba tinjau kembali pilihan apa yang telah kita buat di waktu sebelumnya. bukankah setiap pilihan memiliki resiko.???
Aku selalu percaya bahwa jalan takdir yang Tuhan gariskan, selalu mengarahkan kita kepada kebaikan. Hanya saja kita terkadang menerjemahkan lebih cepat sebelum memahami makna yang ingin Tuhan ajarkan kepada kita..
Aku sadar betul, ketika aku berdo'a meminta Tuhan segera memberikan aku sebuah pekerjaan, DIA tempatkan aku  ditempat yang dipilihkan, dengan maksud dan tujuan yang telah dirancang oleh-Nya..
ini adalah amanah untukku, tugasku adalah menjalankan dengan sebaik-baiknya, dan mencari apa sebenarnya apa yang sedang ingin Tuhan ajarkan kepadaku di tempat ini.

Pergi dari kampung halaman bukan perkara mudah, tapi karena keluar dari zona aman, justru sangat terasa kasih sayang yang Tuhan limpahkan kepadaku. setidaknya aku merasa lebih dekat dengan-Nya, dalam lindungan-Nya, dan dalam pengawasan-Nya..
semua yang terjadi sangat aku syukuri, sesekali memang menyisakan air mata dipipi.. ya tapi kasih sayang-Nya yang telalu besar membuat semua-Nya terlihat lebih mudah dilewati.

Untaian do'a yang dikirim untukku oleh Ibu, Ayah, Nenek, Kakek dan keluarga besarku sangat berpengaruh dalam pengembaraanku kali ini. Tujuan utamaku adalah mencari jalan untuk lebih dekat dengan DIA yang selama ini mengasihiku...

Sebenarnya banyak jalan yang bisa dipilih untuk mencapai kesuksesan duniawi, tapi hanya ada satu jalan untuk mencapai kesuksesan Akhirat, tetap berusaha berada dijalan-Nya, jangan langgar batasan-Nya.
kalau ditanya apa cita-citamu di dunia ini.???
Jawabnya bukan lagi "Dokter, Insinyur, Direktur, Gubernur"
simpel saja... Aku ingin menjadi seorang Ibu... ;-)
Ibu yang punya banyak pengetahuan dan wawasan yang luas, jadi Ibu yang cerdas dalam mendidik anak-anakku kelak, jadi istri yang berbakti dan mampu memenuhi kewajibanku sebagai seorang Istri"
karena itu ini adalah saat yang benar-benar aku manfaatkan untuk mempersiapkan diriku.

0 komentar :

Posting Komentar